Me and Marriage 1


The Holy Prophet Muhammad (peace and blessings be upon him) said:
"A Muslim man can acquire no benefit after Islam greater than a Muslim wife who makes him happy when he looks at her, obeys him when he commands her, and protects him when he is away from her in herself and in his property."( Quotes on marriage from Nasa'i)

Some people think I’m too young to think about marriage. Well the fact that I’m the only girl in my whole family yang belum nikah sama sekali says No. Setelah itu semakin banyak aja temen-temen aku yang seumuran pada nikah.
Well aku udah sering banget ngeliat prosesi nikah dari persiapan, ijab kabul sampai selesai. It was so beautiful ! ga ada prosesi yang lebih indah dari prosesi pernikahan, mungkin karena ada banyak malaikat yang medoakan pasangan yang melangsungkan pernikahan.

How about me?

Aku sebenernya salah satu orang yang menganut pemikiran anti nikah muda. Bukan apa-apa sih, I love to be different than anyone else especially in my family. Berhubung semua cewek di keluarga aku udah pada nikah kecuali yang masih pada bocah-bocah, aku jadi bosen aja ngeliatnya :P moso aku harus ikut-ikutan mereka juga, nikah terus rempong hamil rempong melahirkan rempong ngurus rumah ngurus keperluan anak ngasuh anak teriak-teriak ngomelin anak. Okay ntar-ntar dulu deh aku mau nikmatin dulu jadi tante sekaligus belajar biar ga bloon2 amat jadi istri orang.
Selain itu banyak yang pengen aku accomplish, I’m a dreamer dan aku suka gregetn kalo itu belum kesampaian, because I believe in my dream, some of them really are come true aku punya banyak impian and marriage wasn’t on my list so far.

Trus hal yang paling penting, nikah buat aku bukan cuma ketemu orang yg tepat for you to spent the most of your life with him. Buat aku nikah adalah ibadah, sama kaya naik haji nikah juga kudu punya persiapan, butuh niat butuh duit butuh perlengkapan butuh ilmu butuh tau mau ngapain aja n harus gimana aja. I want a perfect marriage sebagaimana aku mau ibadah sholat dll nya aku sempurna.
Kayanya hampir semua orang tau klo aku belum mau nikah, well aku gak mau sesumbar sih siapa tau malah aku yang paling duluan nikah daripada mereka hahahhaa, Yang pasti klo udah sampai jodohnya ya nikah klo ga ada ya ga nikah juga ga masalah, I’m not afraid of being single, apa coba yg perlu ditakutin atau dimaluin, Mamah aja nih survive hidup as a single mom and I want to be successful women too someday even if I have to be alone forever.

So, if someday I will marry the cutest, kindest, the most handsome man in the world – there are a bunch of things I wanna do :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...