Dalam diam mu...

Dear you...
Kamu bisa bayangin gak punya kotak hitam kecil yang isinya berlian berharga yang indah. Saking berharganya kamu simpen di tempat yang paling aman, sampai waktu berlalu kita malah gak tau kemaren naroh kotak itu dimana.

Tapi kita inget dengan pasti kalau kotak hitam isinya berlian berharga yang indah itu ada, dan kita yang punya. Kita selalu ingat dan selalu muncul di dalam pikiran kita kemana kotak hitam itu.

Tapi menemukan kotak hitam itu tidak berarti apa-apa.

Karena kita tau pasti dia masih sangat berharga.

And we have no intention to do anything about it...

"kita"
itu seperti kotak hitam yang aku mention tadi.
Berlian di dalamnya adalah all the things we love the most about us. About you, about me. about our thoughts about past, present and future.

Aku tau pasti walaupun nanti menemukan kotak hitam berharga yang hilang tadi, aku tetap gak bakal ngapa-ngapain sama kotak itu.
Mungkin cuma di buka, memastikan semua masih seindah dan seberharga itu dan kembali disimpan di tempat yang aman.

Karena kita sendiri kehilangan, jadi gak ada kesempatan untuk orang lain merebut kotak hitam itu. Bahkan mungkin gak akan ada yang pernah tau selain kita.

Tapi disitulah penyiksaannya.
Kita gak akan pernah berhenti memikirkan kotak hitam itu dan semua yang ada di dalamnya.
Dia muncul di pikiran kalut kita, dia muncul di pikiran bahagia kita, dia muncul di bawah alam sadar kita, dia muncul di impian-impian kita, dia selalu muncul sesuka hatinya dia.

Setiap langkah, setiap cerita kita ada disana.


Sampai kapan kita akan terus begini?
Cerita itu kita yang tulis.
Kalau enggak orang lain aku nulis cerita itu dengan versi nya dia sendiri. Yang mungkin akan jauh dari kebenaran.

Aku jalani takdirku. 
I thought it was my destiny.
It turns out nothing.

Hey... don't you see it?
For God sake! aku sudah berusaha menjalani semuanya
Takdirku, ceritaku, orang-orang dalam kehidupanku, kesibukanku, kegagalan dan keberhasilanku
Kamu bisa liat kan, semuanya gak ada yang berjalan lurus berbalik arah melawan arahmu
Padahal bisa aja kan semua cerita ini baik-baik saja. Aku dengan ceritaku dan kamu dengan ceritamu tanpa ada gangguan sama sekali dan kita akan dengan tenang menjalani semuanya sendiri.

Aku gak siap
Kamu gak siap
Gak ada yang bisa memastikan kita berdua siap ngejalanin semuanya
Dan aku gak butuh semua cerita kesiapan, kepastian, apapun lah itu

Aku cuma butuh kita berdamai dengan hidup kita, dengan hati kita, dengan cara kita.
Why can't you stop hurting me like this
Ok.. kalau memang aku korbankan ego, memalukan diri sendiri atau apapun lah itu di dalam ketidak pastian.

Sekarang, dengan diam mu dengan caramu, dengan segala kehebatan yang kamu punya
Kamu bisa berdamai dengan semua ini? Berdamai dengan hilangnya kotak hitam itu?

You don't have to answer this...
You know the answer.

Kamu butuh ketemu berapa orang lagi setelah ini sampai kamu bisa berdamai dengan ini semua?
Kamu butuh jatuh cinta sama siapa lagi sampai kamu bisa ngerasa enough is enough?

Kita butuh kita
Walaupun kita itu membutuhkan perdebatan panjang, sakit yang gak habis-habis, tipuan dan topeng sana-sini

Kenapa sih harus aku yang berusaha?
Seberapa hebat caramu, kamu berhasil ...
Apapun niatmu kamu sudah berhasil ...
Walaupun berhasilnya kamu itu sakitnya di aku luar biasa

Atau kamu mau bilang
that
we're not meant to be?
or
I was wrong all of these years ?

Dear you...
If you want to keep playing this game 
Go ahead and play

Kapan sih aku gak pernah ngikutin permainanmu?
Kapan sih aku gak sabar nunggu stage ini selesai?
Pernah sih.. sekali
Aku anggap itu jalan yang terbaik, yang bisa bikin aku lari selamanya
Tapi lagi-lagi gak berjalan sesuai yang aku harapkan
Seandainya semua ini berjalan lancar, aku gak perlu menjalankan ini semua kan? All over again

Oh dear...
Tiap tahun, tiap bulan selalu aja harus ngejalanin hal yang sama
It's like a syndrome
Menjadi semakin akut karena kita gak pernah nyelesain masalah ini
Semua yang kita coba atau yang Kamu coba, kira akan menyelesaikan masalah
Dari "ok let's pretend we don't know each other anymore" to " We are grown ups, we find our way- away from each other"

Tell me why those thing never stop us from dreaming about each other??
You tell me why...
Because I'm sick of it.

Aku coba berubah, aku coba gak peduli, aku coba sibuk, aku coba sengsara, aku coba senang, aku coba jalanin hidupku sendiri.
There's always a night with tears,
Tears about my sacrifice, my battle towards you

Kenapa gitu gak bisa aku aja yang walking in your shoes?
Aku aja yang bahagia, senang-senang sama orang lain dan pretend kaya semuanya masa lalu dan move on
Aku aja yang sok bijak, sok dewasa atau sok mengharapkan semua skenario ini lucu dan menyembunyikan semuanya..
dan kamu
Kamu jadi aku
Yang berusaha, berfikir, cari cara untuk bertahan atau lari sejauh mungkin dari sini.

For God sake 
Aku sudah mencoba bertahan
Aku sudah mencoba lari
But that black box haunting me.

Why don't you stop hiding, stop running away.
Why don't we
stop 
and sit down
Looking at each others eyes

Let our sense decide whether we need us or not
Let our sense decide
Does our heart still beating fast?
Does our body shaking a lot?
Does our eyes can look into each other?
Does our lip can't help but smile?
Do we need to lie to hid everything once again?

Your father once told me
That we're going the same direction,
The thing is you go the other way first while i go directly to the site

How many miles do you need to find me?

Dear you...

Aku juga butuh berdamai dengan ini semua
I need to see you happy too
But I have to be happy too

Don't you say that we can sense each other feelings?

We're here not to find love
But to be honest that love built within ourselves
And we're not here to lose it

We're here not to be happy
But to stop hurting each other

We're here to stop the tears we have
to stop pretending
to stop acting 
to stop our sweet nightmare

I always be honest to you
Whatever happens
Being honest about you never destroy anything in me
Seberapa keraspun kamu bilang ini membunuh harga diri

No..  no I'm not

Because i've been battling this since the first time
I've been knocked down by you a thousand time
But i'm still standing here
even in my worst - worst condition.

Aku selalu disana kan
Somewhere inside you
and people recognise us
even when I told nothing, do nothing

You know what...
I have to admit that I'm finally in my worst condition
When you're in your very best condition
You doesn't need me
But I do need your help

It's your choice to let me drowning 
or to keep me alive
by stay in silence

Oh dear you...

Aku yakin banget semua ini gak akan bisa merubah apapun 
Aku akan tetap disini dan begini
Kamu akan tetap disana dan seperti itu
Sampai kamu punya nyali untuk keluar dan merubah semuanya.

Everything is in your hand not mine
Because again
For God sake I always try everything

I would like to talk to you
but I'm too afraid to be ignored
Again.

You stole mine
Bring it back
I'll be here
and I always be here

You know where you can find me
or dump me once again.

Oh dear you....
It's always you.



1 komentar:

  1. If you would like an alternative to casually approaching girls and trying to figure out the right thing to do...

    If you'd rather have women hit on YOU, instead of spending your nights prowling around in noisy pubs and nightclubs...

    Then I encourage you to view this short video to discover a strange secret that has the potential to get you your own harem of beautiful women:

    FACEBOOK SEDUCTION SYSTEM!!!

    BalasHapus

Leave your comment here :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...