Sudah Disini


Aku mulai mempertanyakan semuanya
Mungkin aku terlalu mengeluh tentang ketidaksempurnaan
Menyadari bahwa kau tidak sesempurna apa yang aku impikan 
Tidak pernah sesempurna doaku

Memberikan kejutan saja kau gak mampu
Mungkin aku terlalu biasa sendiri
Menyadari bahwa aku bisa melakukan semua hal meski sendirian
Meskipun sakit itu selalu ada

Mungkin aku terlalu menginginkan kesempurnaan
Tenggelam dalam kecewa atas keadaan yang tak pernah bisa kuubah
Mungkin ku biarkan waktu menentukan jalannya
Meski ada yang hilang seakan pudar

Semuanya sudah disini
Seperti kain yang sudah terajut rapi
Tidak akan mungkin merusaknya lagi demi mengulangnya dari awal
Suatu saat nanti mungkin aku akan terbangun dari mimpi
dan menyadari bahwa semua akan lebih baik dari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...