Karina Detri Amalia


Karina Detri Amalia


Aku gak pernah menyangka apa yang bakal terjadi di masa depan antara kita saat setahun lalu seseorang mempertemukan kita di media chatting ( read: messenger). Aku, Karina dan Ima ( Rakhmawati Niendraputri) jadi best friends yg gak pernah ketemu di dunia nyata. Walaupun gitu ceritanya kita jadi semakin akrab, semakin percaya satu sama lain, semakin saling berbagi. Jarang memang ada suatu persahabatan dijalin lebih dari setahun bertahan cuma lewat media komunikasi. Kita bukan gak pernah ketemu kita cuma belum saatnya dipertemukan aja.

Karina dalam waktu dekat bakal jadi orang yg aku amat sangat berhutang budi banget untuk masa depan aku. Dia yg bikin aku bisa hidup di Jakarta, merajut masa depan dan jadi sister aku selamanya. Rasanya mau nangis deh mikirin betapa baiknya Ar-Rahmaan mengatur semua ini antara aku dan Karina ( ini dia yg Karina hapal bener, aku suka nangis dalam berbagai keadaan :) ). Karina itu anak muda (akunya tua sii xP) yang multitalented. Cucok bener sama aku, pantes aja ditakdirin kita sisterhood-an. Gak sabar pengen cepat2 pulang ke Jakarta. There'll be a lot of things to do during my college year with her !

3 komentar:

Leave your comment here :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...