6 Tahun vs. 13 or 8 Tahun

Unbelievable

Mau di bilang beda jauh gak juga, di bilang setara enggak juga....

6 Tahun vs. 13 or 8 Tahun

Bedanya 6 tahunnya dia penuh kasih sayang

13 or 8 tahunnya penuh apaan selain penuh cerita

Cerita bisa ngalahin kasih sayang gak sih?

Apalagi banyak hal-hal rancu di dalam cerita, banyak "rasa" yang disembunyikan.

Rasanya bener-bener menyebalkan aja harus selalu compete dengan orang yang gak pernah kita ganggu trus gak sengaja kita ganggu akhirnya dia jadi ikut-ikutan ganggu kita. Apalagi orang-orang dari masa lalu dia ternyata orang-orang yang lumayan deket sama aku juga sih. Eh apalagi orang yang deket itu terkadang lebih belain aku juga karena dia lebih kenal sifatnya orang ini.

Resiko tinggal di dunia yang sempit ya begitulah.

Tapi di kondisi begini gak ada yang salah sih. Yang salah dianya, dianya yang bikin cerita baru sama orang ini. 

Ngapain gitu aku terus jadi aktor pelengkap penderita, dimana kalau dia menderita aku yang tau, kalau sudah drama cinta-cintaan - siapa itu aku.

Kadang disitu aku gak ngertinya sama dia. Yang dia sembunyikan apa yang dia lakuin apa. Sampai akhirnya aku harus nyerah untuk merusak hidupku sendiri, berharap dia puas sudah melakukan ini.

Sampai sekarang ya dia berhasil.
Aku tetap gak tau apa yang dia sembunyikan
Aku tetap gak tau yang sebenernya dia mau apa

Tapi perlu di akui sih si 6 tahun ini memang lebih segala-galanya dari aku
Dia bisa jadi joker yang dia mau, menyamankan posisinya dia, ya segala-galanya lah

Tapi aku bingung apa yang dia khawatirkan dari aku?
Kadang kerasa banget si 6 tahun ini sensi banget sama aku
Aku yang harusnya sensi dong, kamu baru datang di tahun ke 6 sedangkan aku datang di tahun ke 13. 13 tahun yang lalu kamu kemana? sama temen aku? hahaha

Aku gak mau lah bersaing, kamu udah dapetin semua yang aku mau dari dia kok
Aku punya apa sih ? Cuma punya cerita kan... sedangkan kamu punya dia.

Kamu ada di posisi menguntungkan dan sangat menguntungkan...

Kalau aku jadi kamu dan gak akan pernah jadi kamu sih - 
Aku bakal terus jadi aku yang sekarang
Ada untuk dia walaupun kesempatan yang aku punya gak ada...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...