:)

Well, there's always something between a meeting with people...

Kamu... mungkin bukan salah satu orang yang buat aku ngerasa "fell for the first time"
Kamu.... bisa jadi bukan salah satu orang yang bikin aku ngerasa "butterfly inside my stomach"
Ketemu kamu juga gak buat aku pengen sembunyi sih
Like I always did

Tapi...

Ada "sesuatu" waktu kita pertama kali ketemu
Ada yang aku perhatiin dari kamu
Yang gak mau aku lewatin

Ada "sesuatu" setiap ngeliat kamu datang
Yang secara gak sadar, selalu aku tunggu
Selalu aku cari

Ada "sesuatu" tentang kamu
Yang bikin aku gak berhenti ngomong


Kamu mungkin gak tau...

I love the way you smile

Aku gak tau kapan terakhir kali aku ketemu orang yang bisa bikin aku senyum, almost everyday
Dengan tidak melakukan apapun
Kecuali senyum
Towards me

Kamu... kayak mood booster
Inget aja, bikin ketawa sendiri


Kamu mungkin gak tau...

I love the way you talk to me

Cara kamu ngomong, gesture tubuh, cara kamu cari perhatian, cara kamu nyedot perhatian orang
Adorable !


Hati-hati loh aku bisa baca pikiran kamu,
Disaat kamu gak tau apa yang aku tau


Kamu mungkin gak tau...

Kamu itu addicted !
Kamu ada nikotinnya yah??

Tanpa disadari,
Kamu itu selalu ada disetiap pembicaraanku sama orang lain
Aku mungkin bukan satu-satunya sih,
At least aku salah satunya

Kamu itu gak bisa diprediksi
Kadang dingin, kadang ngeselin, kadang bikin senang, kadang macem-macem lah
Dan di aku
Itu kaya splash of color loh
Kaya duniaku yang monotone bahkan monochrome ini dikasih warna-warni
Sama kamu

Padahal kamu gak ngapa-ngapain kan?

Aku suka cara kamu ngomong sama aku, kamu gak bisa liat kan mukamu gimana setiap ngomong sama aku ?
Aku suka pembicaraan kita, bikin aku sakit kepala tau gak harus ngomong apa
Aku suka parfume bayi mu hahaha

Aku punya segudang alasan untuk benci banget sama kamu
Tapi kamu menyenangkan sih

Aku cuma gak ngerti jalan pikiran kamu
Aku juga gak berniat untuk menilai itu sih
Kapan kamu serius, kapan kamu becanda, kapan kamu cuek, kapan kamu mau peduli, kapan kamu mau merasa...
Semuanya totally up to you lah

Aku gak punya tujuan untuk menyembunyikan apapun sih
Aku adalah aku
Aku yang begini yang bikin kadang down kadang strong
Aku yang aku ini, yang mungkin kamu sedikit banyak tau atau salah tau

Prinsipku sepele
Apa yang ada di kepalaku itu yang orang-orang tau
Aku anti bohong even disaat terdesak sekalipun
Jadi apa yang kamu liat dan dengar langsung dari aku
Pasti bersumber langsung dari diriku sendiri

Jadi terima kasih...
Sudah sedikit memberikan warna disaat aku pengen bangkit lagi
Mau ngomong sama aku disaat aku bingung harus berbuat apa

Kita bisa jadi apapun yang kita mau
Team up sama kamu tuh menyenangkan
Jadi aku gak akan keberatan untuk terus addicted sama kamu
Tinggal kamunya aja lagi eneg atau engga hahaha


Lain kali kita harus ngomong topik yang serius,
Just because I'm good at it
Becanda itu keahlianmu, serius keahlianku

Terima kasih sudah menjadi kamu,
Senang bisa kenal sama kamu

:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...