Harus apa?

Muu...

Duniaku gelap.
Semuanya hancur terakhir kali rasa sakit itu kamu kasih ke aku.

Muu...
Duniaku gelap.
Beriringan dengan semua hal buruk yang aku pikirkan.

Aku gak tau dia siapa.
Tapi aku tau kamu.
Aku tau setiap inchi dari sikapmu.
Dia ada dalam setiap frame.
Menggantikan posisiku sepenuhnya.

Muu...
Andai aku bisa memilih.
Ingin rasanya membenci semua ini.
Semua yang terjadi.

Andai bisa mengulang.
Ingin rasanya berada disana.
Saat dimana hatimu belum sekeras ini.
Saat dimana kamu masih mau memegang erat tanganku.
Dan menghentikan semua waktu yang kita punya.

Aku ingin ada disana.
Aku memilih berada disana.
Bukan disini memutar semua waktu yang sudah hilang.
Setiap kesempatan yang pergi.

Salahkah aku selama ini.
Semua cinta yang aku punya.
Semua rasa yang ada.
Semua cerita yang kita lewati.

Aku harus berjuang seperti apa lagi?
Harus melakukan apa lagi?
Harus merasakan sakit seperti apa lagi?
Sampai kamu bisa ngerti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...