Gimana Muu ?

Hai Muu..

Kemaren kamu bilang mungkin aku cuma ke gr-an
Kemaren kamu bilang kamu benci semua ini
Kemaren kamu mungkin aja bohong sama aku
Kalau kamu memang sebenernya... gak pernah sayang sama aku


Tapi aku disini
Kamu tinggal pergi
Berusaha sekuat mungkin membuang kamu dari pikiranku
Menghilangkan kamu dari rutinitasku
Menyusun kata biar bisa pergi sejauh-jauhnya dari kamu
Setengah mati menjaga kewarasan untuk tetap ada disini
Atau mungkin aku sudah cukup gila karena depresi


Tapi Muu
Aku gak bisa pergi
Aku selalu bahagia dengar suara kamu
Selalu nunggu namamu muncul di layar handphone ku
Aku selalu gak sabar dengar semua cerita kamu
Meskipun kadang ceritanya gak selesai-selesai
Tapi selalu ada yang aku tunggu dari setiap ekspersi menggebu-gebu waktu kamu cerita
Setiap kamu jauh begini
Aku kangen kamu yang menyebalkan yang sanggup bikin aku darah tinggi
bahkan depresi


Apa rasanya Muu ada yang nunggu kamu pulang?
Apa rasanya Muu ada yang sayang walaupun kamu gak bisa?
Apa rasanya Muu tiba-tiba pergi ke rumah seseorang yang selalu mau keluar datengin kamu?
Apa rasanya Muu ketemu aku yang kalau jalan sama kamu gak bisa disuruh pulang?
Apa rasanya Muu ada yang bahagia banget dikasih sesuatu dari kamu?
Apa rasanya Muu selalu punya seseorang yang mau dengerin semuanya?
Apa rasanya Muu kalau aku selalu disana setiap kamu pengen ngehubungin?

Apa rasanya Muu?

Gak bisakah kamu bahagia?
Gak bisakah kamu mempertahankan ini?


Jangan biarin aku pergi Muu
Karena aku mau tetap disini


Aku gak percaya kalau semua itu gak sanggup ngizinin aku untuk masuk ke benteng kamu.
Aku gak percaya hatimu bisa sekeras itu.
Setelah semua waktu yang kita habiskan.


Gimana Muu?
Gimana rasanya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...