My Happiness Box

Dear you, My only happiness box.

Aku...
Ngasih kamu satu-satunya hak istimewa untuk ada di dalam hidupku
Setelah bertahun-tahun berjuang bangkit dari semua hal buruk yang aku jalani
Menumbuhkan rasa yang sudah lama hilang
Mulai percaya untuk seseorang

Kamu ...
Kita berdua ngejalanin semua hal menyenangkan diluar sana sama-sama
Hal yang mungkin gak pernah aku lakuin sebelumnya
Aku gak pernah liat kembang api seindah itu
Aku gak pernah liat laut sebiru itu
Aku gak pernah liat jalanan segila itu
Aku gak pernah dengar cerita sesedih itu
Hal yang cuma aku lakuin sama kamu...

Mungkin aku gak ada disana waktu itu
Waktu semua orang meruntuhkan semua kepercayaanmu
Waktu semua orang ninggalin kamu gitu aja
Waktu semua orang menghapus rasa sayang di hati kamu
Aku gak ada disana
Aku gak ngerasa apa-apa
Semua rasa sakit yang pernah ada

Tapi aku disini sekarang
Semua hal yang terjadi sebelum kamu kenal sama aku
Aku berusaha... berusaha sangat keras
Supaya kamu paling tidak ngeliat ke arah aku aja
Bukan ke belakang
Bukan arah masa lalu yang menyedihkan

Aku disini
Aku sama kamu tapi aku sendirian
Aku berjuang sendirian menghantam semua keegoisan kamu
Semua rasa sakit kamu, semua pikiran buruk kamu, semua kekecewaan kamu

Aku melemah muu...
Aku gak sekuat pertama kali aku bahagia
Kamu gak sadar sedikit demi sedikit kamu kikis semuanya dengan keegoisan kamu
Dengan kenyataan kalau aku sama buruknya sama semua masa lalu kamu
Padahal aku masih disini
Berusaha
Sendirian
Tapi aku masih disini
Sekuat apapun kamu memaksa aku untuk pergi
Sekuat apapun pikiranku untuk memaksa lari
Dari orang yang sama sekali gak punya keinginan untuk merasa lagi

Ini dunia kita muu
Ini kotak kita
Kamu gak perlu khawatir kalau dunia nyata yang mengerikan di luar sana akan mempengaruhi kita
Gak akan ada satupun yang bisa mengganggu kotak kita
Semua yang ada disini hak kita
Rasa sayang yang aku punya, bahagia yang kita ciptakan, kenangan yang gak akan hilang
Semua akan terus berada disini
Di dalam kotak ini

Kamu gak seharusnya takut dan lari
Kamu punya pilihan untuk terus berada di dalam kotak ini sama aku
Betapa pun menjijikkannya aku di dunia nyata diluar sana

Tolong jangan perlakukan aku seperti itu di dalam kotak ini
Aku berhak merasakan sayang di dalam kotak ini
Kamu gak bisa melakukan hal yang sama?

Bisakah kamu berfikir bahwa di sini di dalam kotak ini kamu gak pernah sekalipun disakiti
Kamu bisa bebas percaya
Kamu bisa bebas merasa
Tidak ada hal buruk yang kamu takutkan di dalam sini
Bisakah?

Muu...
Kotak ini milik kita
Aku gak perlu sendirian disini
Tapi sepertinya kamu lebih bahagia sendiri
Kamu lebih bahagia lari

Muu...
Kapanpun kamu mau kembali
Kotak itu akan terus disini
Aku akan terus disini
Apapun yang terjadi diluar sana, di dunia sesungguhnya
Aku cinta sepenuh hati disini
Aku pastikan gak akan pernah ada kebohongan disini
Di kotak ini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...