Bukan kamu

Masalahnya adalah aku
bukan kamu

Masalahnya adalah aku gak pernah bisa percaya
Sama diriku sendiri

Masalahnya adalah kamu terlalu sempurna
buat ada disini

Masalahnya adalah terlalu banyak rasa sakit yang aku pernah laluin
Terlalu banyak kecewa yang aku maklumi
Terlalu banyak bahagia yang berakhir sia-sia

Masalahnya aku tau siapa aku
Seberapa banyak kekuranganku
Seberapa besar masalahku

Masalahnya adalah aku
Terlalu banyak diluar sana yang bisa kamu harapkan
Yang punya lebih dari sekedar yang aku punya
Yang hidupnya lebih sempurna
Yang punya stok bahagia

Masalahnya adalah aku
Aku tau masa laluku
Aku tau gak semua masa depan bisa terima aku

Masalahnya ada di aku
Bukan ada di kamu

Masalahnya adalah sudah berapa lama aku menangis
Sudah berapa kuat aku berjuang
Sudah berapa kali aku menyerah
Sudah berapa orang yang pergi

Masalahnya aku ingat setiap inchi dari rasa sakit
setiap inchi dari rasa kecewa
setiap inchi dari kehilangan

Masalahnya ada di aku
Kenapa kamu ketemunya aku
Kenapa kamu kenalnya aku

Masalahnya adalah aku

Dan semua hal yang kamu gak tau tentang aku

1 komentar:

Leave your comment here :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...