Bicara Mimpinya Mayu

Pada saat itu...
Aku gak tau dimana aku meletakkan mimpi-mimpiku
Berserakan ntah dimana
Sudah terlalu lama aku melempar semuanya jauh di belakang

Sampai aku bertemu Mayu

Aku gak pernah punya ekspektasi apa-apa
Aku gak pernah kenal Mayu sebelumnya
Sekedar pertemuan tidak sengaja di forum diskusi antar komunitas yang aku insiasi sendiri
Saat itu pun gak pernah punya kesempatan untuk bicara langsung
Sampai malam itu
Sampai kemudian malam - malam yang lain
Sampai malam cerita kita terus berlanjut
Pembahasan yang gak pernah berhenti

Tentang mimpi...

Mayu punya mimpi
Dan dia tau betul cara memperlakukan setiap mimpi-mimpi yang ada di kepalanya

Mayu punya mimpi
Yang dia ceritakan ke seluruh penjuru
Ke setiap telinga-telinga yang siap mendengar
Ke setiap hati yang antusias untuk peduli

Mayu punya mimpi
Aku rasa setiap orang yang bermimpi akan jatuh hati

Mayu punya mimpi
Dan dia gak pernah berhenti dan sepertinya takkan mudah terhenti

Bertemu Mayu itu membuat aku sadar kemana mimpi-mimpiku yang dulu
Yang sanggup aku kejar meski sampai ujung dunia
Sampai ujung tepi titik khayal yang kemudian jadi nyata

Dear Mayu...
Aku memutuskan untuk menjaga mimpi-mimpimu
Ada disampingmu sampai terwujud satu per satu
Memastikan langkah-langkahmu sampai disitu
Karena aku tau persis indahnya punya mimpi
Aku cuma mau ada disana
Merasa bangga
Melihat senyummu saat semua akhirnya jadi nyata

Mayu...
Jangan pernah berhenti
Apapun yang akan kamu hadapi
Kamu tau persis cara memperlakukan setiap mimpi-mimpi mu
Jangan biarkan dia pergi
Jangan tinggalkan dia sendiri
Jangan sampai lenyap dan hilang
Setiap sudut impianmu sangat berarti
Bukan cuma buat kamu, tapi setiap orang yang terlibat di dalamnya
Dalam setiap isi dari kepedulian yang kamu sisipkan




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...