Memilikimu by Sanie B Kuncoro



Novel Memilikimu by Sanie B Kuncoro ini awalnya aku pikir isinya bakal bercerita tentang seseorang yang bingung memilih antara 2 cinta setelah baca halaman pertama pun aku pikir bakal bercerita tentang perjuangan mempertahankan cinta yang dia miliki. Ternyata jauh dari semua dugaan itu.

Samara wanita yang kuat, mandiri tetapi berhati lembut harus menerima sebuah kenyataan dalam hidup, mengubur impian yang dia rajut sejak awal pernikahannya dengan Anom Ilalang. Namun ketabahan dan kesabaran Samara tidak berakhir indah. Dalam perjalanan hidupnya ada yang lebih berat dari kenyataan awal yang harus dia pikul dan mungkin akan terus dia bawa sepanjang hidupnya. Hidup adalah pilihan tapi bagi Samara ada pilihan yang tidak bisa ditentukan namun harus dihadapi.

Anom Ilalang, suami dari wanita hebat bernama Samara. Sebagai seseorang yang sama-sama harus menerima kenyataan di awal perjalanan kehidupannya, sebagai penopang tubuh Samara, sebagai seseorang yang harus kuat, baginya hidup tak semudah itu. Semua impiannya tentang hidup menghantui kehidupannya, pikirannya. Sampai pada akhirnya dia harus menerima kenyataan yang jauh bertentangan dari yang sesungguhnya dia inginkan.

Lembayung, seseorang yang ingin berhenti menjalani hidupnya yang kelam, seseorang yang ingin membahagiakan ibunya yang bermimpi untuk menjalani kehidupan yang lebih baik. Ia menjadi satu-satunya harapan Anom untuk mengabulkan impiannya selama ini. Namun lagi-lagi hidup tak berjalan seperti apa yang mereka bayangkan.

Sanie B Kuncoro berhasil membungkus cerita ini dengan bahasa yang sangat indah. Semua rangkaian kata-kata, semua perumpamaan yang di gambarkan, harapan bahkan doa yang terucapkan menyentuh hati dengan susunan tata bahasa yang sangat berkesan. Sayang buku ini sempat basah kuyup karena aku kehujanan waktu itu. Tapi isinya benar-benar tidak terlupakan. So recommended guys!

1 komentar:

  1. novel memilikimu ini nove pertama krangan tante sanie yg pertama kali ku baca, ceritanya betul" menyentuh hati sampe gak ragu netesan air mata :D ku tunggu terus karya"mu yang lain

    BalasHapus

Leave your comment here :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...