God doesn't allow me to fell in love 2


Wew ada part 2 nya? Yup yang part 1 itu mah belum selesai, istilahnya itu cuma introducing doang biar pada ngerti.
Setelah kejadian yang di part 1 aku jadi mikir, kok bisa ya aku setia ama perasaan yang sama selama bertahun2, padahal apapun kan bisa terjadi selama itu tapi aku tetep bertahan. Padahal banyak banget yang ngomelin aku, nyuruh aku move on lah, lupain semua itu lah tapi kalau emang dari diri kita sendirinya masih pengen bertahan gak bakal ada yang berubah. Aku orang yang keras kepala selama aku pengen ngelakuin sesuatu, sebelum selesai sampai ke ending ga ada yang bisa bikin aku nyerah.

Akhirnya setelah bisa move on aku ketemu seseorang yang bisa bikin duniaku berubah lagi. Seakan-akan semuanya kembali membaik sejak kenal sama dia. Kita cuma ngobrol awalnya tapi pertama kali kenal dia seakan-akan ada yang special aja. Aku gak gampang punya perasaan sama orang, tapi kenal sama dia rasanya bahagia aja. Lama-lama deket, tiap hari ngobrol tiap detik tiap menit. Kalau ada yg salah sama aku pasti dia nanyain ada apa. Tiba-tiba ada orang yang care lagi sama aku, ngobrol lagi sama aku setelah sekian lama bodo amat sama semua yang terjadi apa gak special rasanya. 
 

Aku jadi melakukan banyak hal-hal bodoh. Kalau aku tiba-tiba jadi bodoh banget itu artinya aku bener-bener jatuh cinta sama orang. Gimana gak bodoh, aku bener-bener gak tau apa2 soal cinta,ga tau gimana caranya biar cowo naksir ma kita, gak tau klo cewe tu kudu jual mahal, gak tau semua teori-teori gituan lah. Yang aku tau, aku orangnya gak suka boong, aku terbuka apa adanya, apa yang ada di kepalaku itu juga apa yg harus orang tau tentang isi kepalaku tentang perasaanku. Tapi kali ini semua harus di sembunyikan rapat-rapat, gregetan! aku gak suka begitu, knapa sih ga boleh bilang "Hey aku suka sama kamu itu yg aku rasain sekarang" . 

Well akhirnya aku bertahan sama teori dan teori, aku tahan semua dan ganti sama tindakan. Aku care banget sama dia padahal boro2 care bales sms orang aja ogah. Aku ngucapin semua met2an met tidur, met pagi, boro2 banget dah orang ngetok pintu aja nih aku main buka2 aja pintunya ga ngomong apa2. Anak-anak bilang aku cewe flexible (padahal mau ngomong jadi-jadian). Aku cuek, bodo amat, lebih sering ngumpul ma yg cowo di banding ma yg cewe, so kalau aku tiba-tiba jadi waras jadi cewe beneran berarti memang ada yang salah sama aku. Itu semua karna tu cowo ajaib.

Aku pulang ke homwtown, padahal aku tau tu tempat paling membosankan, gak ada kendaraan, gak ada hiburan, ga seru intinya titik. Tapi aku pengen banget ketemu dia. Akhirnya ketemu dia waktu dia manggung. Agak lebay tapi sumpah bikin gak bisa tidur, rasanya pengen deket trus sama dia. Makin lama ngobrolnya makin ga putus. Sampai akhirnya aku ngelakuin hal gila, nemenin dia ke Jakarta. Hal gila yg pernah aku lakuin cuma sejauh ke Balikpapan naik motor tapi ini aku kudu ke Jakarta lagi padahal nyata2 baru pulang trus ntar balik lagi kesini. Aku boong sama mama, koncoan sama tanteku, sampe akhirnya minta tiket sama sepupuku biar bisa nonton konser yang sama ama dia. Temen-temenku bilang aku ga ada otaknya, buat aku ini kesempatan buat dia ngerasa aku ada, siapa suruh cewe gak boleh ngungkapin duluan jadi aku buktiin aja.

Setelah itu aku jadi makin deket ma dia. Bareng ama dia 4 hari berturut-turut aku pikir cukup lah buat bikin dia ngerasain apa yang aku rasain. Komunikasi ga pernah putus. Kalo aku ga ada ngehubungin dia ngehubungin aku mulu, sekali ngehubungin kita ngobrol gak berhenti2 sampai tidur lagi.


Lama-lama ada yang aneh. Ada cewe lain yang suka sama dia. Aku paling gak suka bersaing sama orang, klo emang mau bersaing dari awal aku pasti mikir. Setau aku dari awal banget aku ngobrol ma dia, dia ga deket sama siapa-siapa klo pun dia ada deket sama orang aku pasti ga bakalan naksir sama orang itu. Ternyata ntah aku yang terlalu lama kenal ama dia atau emang cewe itu baru naksir dia atau gimana aku ga ngerti. Yang pasti aku mulai feel ga enak.

Singkat cerita aku mulai ngerasa tertekan gara-gara cewe itu. Aku mulai ngerasa kalau dia harus tau apa yang aku rasain, tapi aku tetep ga mau ngomong dluan. Aku pancing-pancing, sampai akhirnya aku berantem ma dia. Dia nyuruh aku ngeluarin semua uneg- uneg aku. Aku ceritain dari awal sampai akhir

Endingnya,  ternyata lagi- lagi bukan a happy ending buat aku.
Dia milih cewe itu, itu pilihan dia. Dia gak tau kalau selama ini aku sayang sama dia. Kalo orang fall in love itu wajar, kalau aku fall in love itu namanya ajaib dan ajaibnya lagi aku selalu ketemu sama orang yang salah. Apapun yang pernah aku lakuin itu tulus dari dalam hati. Mungkin bener kata temen aku aku terlalu menaruh harapan besar sama orang yang aku sayang. Apa salah kalo aku sayang banget sama orang yg bisa bikin aku sayang banget sama dia? 

Satu hal aja sih, aku gak habis pikir semua ini kejadian. Ga habis pikir kalo dia gak nyadar aku sayang sama dia padahal semua udah aku lakuin. Ga habis pikir kalau kata-kata dia selama ini omong kosong sampai akhirnya tega ngebohongin aku di ending cerita waktu dia udah tau semua.

Well, losing someone doesn't mean he gets someone better than me. Yang aku tau aku beda, aku gak bakalan disamain sama cewe manapun, baik buruknya aku THIS IS ME.
Kalau dia milih cewe itu, ini ending ceritanya. Aku gak bakal ngelakuin hal bodoh di part 1 selama bertahun-tahun lagi. Kalaupun suatu saat nanti dia kangen sama aku atau nyadar kalo gak ada yang kaya aku well back off boy, nikmatin aja semua rasa bersalahmu ini resiko. Aku juga dapet resiko ngerasain semua ini, aku gak pernah nyeselin ini terjadi. Aku jadi belajar banyak hal. Kalau kamu bahagia hari ini suatu saat nanti pasti ada masanya aku yang tersenyum menikmati semua kebahagianku :).

Life must go on, dari part 1 aku belajar banyak untuk ngejalanin cerita yang part 2. Kali ini memang sakit banget rasanya, tapi lebih cepat juga sembuhnya. Allah memang gak jawab setiap doaku yang ada nama orang lainnya, setidaknya semoga saja doa-doaku yang lain di kabulkan. 


Welcome skripsi tanpa gangguan :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...