Titip Cinta Untuk Sahabat Hidupku



Ya Allah swt sungguh aku rindu…
Engkau Maha Mengetahui hidupku dan isi hatiku
Jika kau beri aku kesempatan untuk bisa Kau dengarkan
Aku minta Engkau Ridho Ya Rahmaan

Aku tak biasa merencanakan hidup dan Kau tau aku hanya bisa selalu berharap
Ya Tawwaab, aku percaya bahwa Engkaulah yang meyebabkan segala sesuatu terjadi, tidak ada yang kebetulan
Aku siap Ya Allah swt atas segala keputusanMu, Aku tak tahu apakah aku mampu, namun aku tetap memohon kepadamu kesempatan itu

Ya Allah swt yang Maha Cinta
Kau pertemukan aku dengan dia
Aku percaya aku tak pernah meminta itu, doaku hanyalah Kau berkenan mempertemukan aku dengan orang-orang yang terbaik untukku menurut Mu Ya Allah swt

Ya Allah swt tidak ada yang ku ketahui tentang apa-apa yang akan terjadi di hidupku
Satu pintaku, hanya RidhoMu Ya Aziz

Aku titip dia yang ada bersamaku saat ini Ya Allah swt
Karna Engkaulah yang berhak menentukan tulisan apa lagi yang akan tertulis di lembar kehidupanku

Sungguh tak ada cinta yang patut aku cintai selain besarnya cintaku padaMu Ya Allah swt
Mungkin memang aku hanyalah pembual, tapi Engkau yang selalu ada menemaniku dalam keadaan terburukku sekalipun
Aku masih ingin Kau tak melupakanku Ya Allah swt

Sungguh lelaki itu mendapatkan hatiku Ya Allah swt
Aku mohon padaMu tolong jaga dia
Tolong cintai dia sebagaimana kau menitipkan rasa cintaMu padaku Ya Allah swt
Aku mohon... bimbing dia agar kelak Kau percayakan dia untuk membimbingku
Bahagiakan dia sebagaimana Kau selalu membahagiakanku
Jadikan rizkinya, hartanya, darah dan dagingnya dalam RidhoMu Ya Rabb

Dan aku…
Aku bukanlah hambamu yang sholeh, 
Kalau bukan karena kasih dan sayangMu, telah tampaklah betapa hitam dan kelamnya aku karena dosa-dosaku

Ya Allah swt tetaplah bersamaku, jangan kau tinggalkan kami, melupakan kami bahkan membenci kami

Jika dia yang kau beri amanah untuk menjadi sahabat hidupku, izinkan aku memohon kepadaMu

Hadiahi dia kesabaran dalam menemani langkahku, karena kelak aku pasti terjatuh, kakiku pasti akan terluka, jalanku tidak selamanya mudah
Hadiahi dia kasih dan sayang karena kelak aku pasti akan rapuh dan aku akan menangis, aku akan sakit
Hadiahi dia setia karena kelak aku butuh seseorang untuk memegang erat tanganku, membimbing jalanku
Hadiahi dia keyakinan agar dia dapat selalu percaya akan kekuatanMu Ya Allah swt , kekuatan untuk selalu menjadi sahabat hidupku baik dalam keadaan menangis ataupun tertawa

Untuk itulah aku memohon RidhoMu Ya Allah swt
Agar kau rela untuk tidak menghapuskan cinta ini dari dalam diri kami,  dari dalam hati kami
Agar kau rela membiarkan kami berjalan di dalam cintaMu
Agar kau tak memisahkan kami dan membiarkan kami dalam rasa sakit

Ya Allah swt
Kau Maha tau isi hatiku dan isi di dalam hatinya.
Kau maha mendengar doaku dan doa dirinya
Jika ini baik berikanlah, jika ini buruk kembalikan hati kami padaMu

Ya Allah swt Tuhan yang aku cintai
Aku titip dia
Aku titip cinta untuk sahabat hidupku
Karena di genggaman Engkaulah
Perjalanan hidupku
Dan
Perjalanan hidup dirinya….


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...