Tomorrow We Will Never Know. . .



What will happen tomorrow? Noone could answer that but someone who always have a plan knew. Even not all the plan goes as we ever expected. Some people just let it flow.
I maybe the one who prefer to arrange my plan than to follow the flow. When everything goes as I expected I always know how to make it perfect even if it doesn’t I will never make it worst .
I’m not saying those people who just follow the flow are not good. The good thing is they don’t have to worry about anything. Life without worrying something in your life is totally fun.

The thing is :

The color of our life is not always black and white, sometimes you have to put the color that you don’t like , erase it, repaint it or even mix it with another color till you get what color do you want.

To know how beautiful the bright full moon is we have to see nothing at all in the dark and then the light comes out day by day till it’s a perfect full moon, but it can’t always stay forever , it will fade away and it takes time till the full moon comes again

To see a rainbow, we have to discover hot weather in the summer and how wet the rainy season is but it doesn’t make the rainbow comes anytime. When it comes it looks amazing, the rainbow won’t stay forever either, we will never know when it will comes to us, sometimes the rainbow just surprise us.

There’s no such a thing call happy if you never know such a thing called sad. You will never know what the love is till you remember how the thing called broken heart really hurts you.

The point is
Dalam hidup kita gak akan pernah tau whether kita akan jadi orang baik atau jahat. Apapun tujuan kita, kita gak akan pernah tau apa itu baik sebelum tau apa itu jahat. Terkadang kita perlu menjadi jahat, memperbaikinya, mengulanginya lagi bahkan mencampurnya dengan kebaikan sampai kita menemukan hal-hal terbaik yang kita inginkan

Kita gak akan pernah tau betapa berartinya sesuatu yang kita miliki sebelum kita tak pernah memilikinya dan kemudian sesuatu itu datang perlahan, membuat kita bahagia. Tetapi even sesuatu yang kita ingin pertahankan pun tidak akan tinggal bersama kita selamanya. Dia akan pergi perlahan dan suatu saat akan kembali lagi

Untuk mendapatkan kebahagiaan yang sangat berarti, kita harus merasakan betapa sakitnya sesuatu yang paling sakit dan betapa susahnya hal yang paling susah. Itupun belum tentu membuat kebahagiaan itu datang kepada kita. Ketika kebahagiaan itu datang, dia datang dengan sempurna, itupun tak akan pernah kekal berada di sana. Kita gak akan pernah tau kapan kebahagian itu akan menghampiri kita lagi, terkadang dia datang disaat yang tidak pernah kita duga.

Hal-hal yang kau inginkan terjadi mungkin akan terjadi begitu saja. Tetapi kau tidak akan pernah tau rasanya berjuang jika kau tak pernah mengingat rasanya hal yang kau inginkan tak kunjung terjadi dan itu sangat menyakitkan.

Sesuatu akan datang dan pergi begitu saja
Terkadang membuatmu sangat bahagia atau sangat sedih
Harapan akan muncul begitu saja
Terkadang kau akan berjuang mati-matian atau menyerah di tengah jalan
Suatu hari nanti kau haru melepaskan sesuatu yang tak ingin kau pisahkan
Terkadang hal itu membuatmu menipu dirimu sendiri
Ada saatnya kau harus kuat disaat kau harus menangis
Terkadang begitu pun tak pernah mampu membantumu

Karena di penghujung hari ini, cahaya sudah terang, semua sudah kau rasakan, sesuatu telah kau pelajari
Namun besok sangatlah gelap, apapun cahaya yang kau dapat hari ini mungkin dapat kau bawa besok, tetapi bisa jadi kau harus berjalan di dalam gelap sampai cahaya itu menerangimu sama seperti kemarin.

Terkadang kita sangat takut akan gelap yang belum kita jalani, bisa jadi kegelapan esok hari itu adalah kebodohan yang kita tertawakan beberapa hari kemudian.
Terkadang kita tak mau memasuki kegelapan itu, padahal kita tidak pernah tau beberapa langkah lagi cahaya sangat terang akan menyinarimu di dalamnya.

So, That’s a tomorrow we will never know… 

Ps. I love to listen to "Tomorrow"- Soundtrack of Annie The Musical .

" Tomorrow..tomorrow i love you tomorrow, you're always a day away"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...