My Future Boyfriend II



Kata orang aku terlalu nutup hati. Padahal sih engga juga, punya temen cowo seabrek-abrek bahkan di katain flexible saking gilanya sama sama mereka. Kadang dikatain casingnya doang aku cewe tapi hatinya cowo. ( yg ini beneran gak tau aku maksudnya apaan :P). Tapi kalau di pikir-pikir ya I truly enjoy being single like this I just want to explore the way people being in relationship. Selama ini cuma jadi tempat curhat, rumah aku jadi tempat pacaran temen-temen aku doang. Bahkan ni ya dari generasi ke generasi dari temen aku pacaran sama A sampai sekarang dia pacaran sama si D aku belum-belum aja punya pacar lol.


Banyak yang bilang belum waktunya. Hello it’s been 3 years loh masa iya belum-belum juga. Aku bukan penganut sekali pacaran langsung nikah loh apalagi yang nikah dulu baru pacaran. No no! aku kudu kenal dulu siapa dia and dia harus mengerti betul siapa aku.

Well am I tired being all alone? Definitely yes! Kadang kalau sedih curhat sendiri, nangis sendiri gak ada yang bisa tiap waktu siap buat share. Gak semua sahabat punya feel and waktu buat kita kan? Bahkan setiap aku desperate curhat sama salah satu dari mereka, mereka malah mikir aku naksir ma mereka. Parah banget dah. Aku juga cape lah kemana-mana sendiri, gak punya temen makan, temen debat, temen timpuk-timpukan, temen marah-marahan, temen kangen-kangenan. I wanna be like my friends too. Melakukan sesuatu yang kadang gak rasional apalagi kalo orang pacaran lagi marahan gara-gara hal yg mostly stupid.

I totally enjoy my company with my girlfriends. Yap! Mereka gila, nyenengin, perhatian tapi tetep aja beda kalo kita punya someone (a gentleman) yang bisa bikin kita ngerasa so special. Yang bisa bikin kita salah tingkah lah, berubah lah apa lah yg mostly stupid but fun itu tadi.




For my future boy friend out there. Yes I am a day dreamer! Kadang aku ngehayal punya pacar cerdas yang bisa ngelawan setiap argument dalam debat yang sering aku omongin ma anak-anak di kampus pas lagi lunch. Punya pacar yang sudi ngomong bahasa inggris sama aku all the time. Punya pacar yang naksir aku gara-gara diem-diem suka sama tulisan diblog or twitter aku, atau suka gara-gara suara aku, atau kegilaan aku selama ini. Punya pacar potografer yang bisa nemenin aku hunting poto. punya pacar yang ganteng, tajir tapi baik hati. Punya pacar yang bisa bikin mamaku suka sama dia. Punya pacar yang solat ma ngajinya lebih jago daripada aku kemana-mana. Punya pacar yang gak pernah minum atau gak doyan ngerokok. Punya pacar yang bisa bikin mukaku yang jutek and nyebelin ini senyum terus sambil megangin kepala aku.


Nyatanya aku gak punya pacar hehehehe…. Thanks God ngehayal itu gratis!
I never tired for being a day dreamer. Soalnya cuma hal itu yang paling membahagiakan dalam hidup aku.

Well bersyukurlah bagi kalian yg udah punya someone special. Jaga mereka loh karena belum tentu kalian bisa dapet orang sehebat mereka yang bisa mengerti kalian baik dan buruknya. Take care guys!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...