My Future Boyfriend I



Welcome to my brand new blog layout. Layout kali ini is one of my favorite deh soalnya bisa ngewakilin tema dari blog ini sendiri.
Sometimes sebelum nulis blog aku bingung deh kudu nulis in English atau bahasa Indonesia. Tapi mudah-mudahan semua post yg ada disini bisa ngebantu kalian buat ngerti bahasa Inggris yaa, soalnya aku juga kudu latihan nulis in English , since I am pretty poor in writing and till now I can’t write an essay perfectly.


Speak about my life recently. I’ve been thinking of being all alone since a long time. Last month on April udah 9 tahun Papah meninggal. Gak kerasa udah selama itu aja aku gak ngerasain kasih saying Papah yang paling aku sayang. I miss you Pah I really do. I used to celebrate April with him. April 12th is my birthday and him is on April 15th but he also passed out on the 30th.

Since then I used to do everything all by myself. I’ve been pretty busy since I was in Junior High. Busy with school and extra activities so I don’t have time at home. My mom also busy with her own activities. I was in Dormitory at the first semester of my High School and I move to public school after that until the 2nd grade. At my senior year I flew to the Unites States of America. Kepilih jadi pertukaran pelajar ke Amerika program AFS-YES 2008-2009. After that pulang ke Indonesia. Rencananya mau ngelanjutin senior year di Samarinda lagi tapi kepala sekolahnya bilang untuk langsung aja urus kuliah tahun itu juga. Jadilah di Samarinda cuma sekitar 2 minggu terus terbang lagi ke Jakarta untuk kuliah. Awalnya tinggal sama Karina, tapi karena rumahnya and jadwalnya Karina beda jauh sama aku, aku putusin untuk ngekost aja.

Can you see it? I used to live all by myself. Biasa hidup sendiri, ngelakuin semuanya sendiri. I kinda miss my Mom and I’m pretty sure she is. Udah banyak perubahan sama mamah yang tiap tahun aku tinggalin sendiri terus. Agak gak enak hati sih ninggalin mamah sendiri di rumah but this is for my future Mom.



For your information, I’ve been “jomblo” for almost 3 years since I was 2nd grade in high school. I was broke up with him with stupid reason I couldn’t even explain it. But it was a very long time ago waktu aku masih belum ngerti what love is. ( sekarang juga belum ngerti-ngerti amat juga sih lol). Miris memang setiap ngeliat temen-temen lama di facebook atau di manapun mereka semua masih sama pacar-pacar mereka beberapa tahun yang lalu, sumpah awet banget. (yg gak awet paling gak kalian pernah pacaran bertahun-tahun week :P) sampai ada yang udah nikah segala.

Ngomong soal nikah semua sepupu aku yang perempuan udah pada punya baby semua. Bahkan sekarang satu per satu sepupu aku yang cowo juga mulai nyusul pada mau nikah. Tinggallah aku satu-satunya perempuan di keluarga yang belum punya pacar jadi boro-boro juga ngomongin nikah. I know I am still young and fresh. Think about y future I still far far away from married. But at least masa iya aku gak pernah ngerasain apa yang mereka rasain tentang being in a relationship.

continue to My Future Boyfriend II.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...